Monday, December 1, 2008

Pasrah

hari ini hari pertama gue semesteran dan gue amat sangat apeeeeeees. you know what? gue duduk di barisan pertama di pojok kanan, yang artinya susah banget kalo mau nengok! gila men, bayangin doooong.... semalem gue nyampe rumah jam 2 gara-gara JakJazz, dan bangun jam setengah 6 dan kesekolah jam 6.15 karena gue belom bayaran dan dasi gue hilang entah kemana. 

begitu masuk ke ruangan 24 salah satu orang bilang "Ky,lo di depan jadi penjaga pintu!" gila meeeeen lemes banget gue. gue sama sekali ga belajar. jangankan belajar, megang buku ekonomi pun engga sama sekali. alhasil gue ngerjain sebisanya, lumayan lah bisa 20 dari 45 soal. jam 8.30 gue ga sanggup lagi buat ngerjain, yaudah tidurlah gue selama setengah jam. abis itu gue udah pasrah banget, karena males nyontek (dosa) 25 soal yang lain gue jawab aja A. hahahaha parah dah.

pas perancis gue sangat berharap kepada buncis dan dea yang ada di ruang 23. tapi ternyata oh ternyata guru pengawasnya adalaaaah bu adwiyana. yaudah lah pasrah saja, perancis ini! setelah soal dibagiin gue agak kaget karena soalnya tuh cukup gampang dibandingin mid semester kemaren! dr 30 nomer gue yakin 20 bener deh!

saran dari gue, kalo besok ada ulangan, malemnya jangan keluyuran dan ga belajar sama sekali. seenggaknya ada yang lo ngertiin deh.

Merci,

Kiky

2 comments:

utie said...

you're not alone my bigmommy,
so do i kok. hha wadoh dasar skillnya beauty gank nih hhi.
aku juga depan kok. hhi..
selamat datang di kelas 2. kayaknya gini deh kehidupannya kelas 2 hhi ;)

Nyx Alexandra said...

nakal yaa kiky.. ckck, wktu di 91 lo pinter tuh? jd ank ksayanganya bu Diana purba. Hahaha.
Check out my blog:
nyxalexandra.blogspot.com
multiflavorednyx.blogspot.com

thx a lot!