Saturday, November 29, 2008

daily activities

oke, gue akan bercerita tentang aktivitas gue sehari-hari.

setiap hari gue bangun jam 5.45, terus boker dan mandi 30menitan, lotion-an dan make baju 10menit,beresin buku 5menitan, terus brangkat paling telat jam 6.40, berangkat dengan jalan kaki biasanya gue nyampe sekolah pas banget bel bunyi jam 6.45(as you know yaaa,rumah gue dibelakang sekolah,kalo jalan ga lebih dari 5 menit kecuali lo ngesot)

karena gue belom sarapan pastinya lapar menyerang dong, iya ga? kalo udah kaya gini biasanya gue minta izin ke wc sama guru yang lagi ngajar, padahal gue ke kantin untuk beli sebotol aqua dan beberapa biji jajanan(biasanya bola2 donat),terus gue makan deh sambil ngobrol2 sama ajum(yang jualan minuman) kalo udah kenyang ke kelas lagi deh gue.

kalo istirahat(10.00-10.20) karena masih kenyang makan donat biasanya gue celamitan bekelnya temen2 gue,hehehe,dan semuanya baik2 bgt ngebolehin gue nyelamitin makanannya. biasanya jam istirahat anak2 yang bawa bekel berkumpul menjadi 1 kelompok dengan menggabungkan meja dan makan pun dimulai. bekel yang udah pasti gue celamitin sih biasanya bekelnya si babi(me'nya masak endang bambang), piti(mbak nya jagoooo banget bikin sambel yang hot).

nah,istirahat kedua(11.50-12.30) biasanya gue numpang ngeksis di kantin bareng anak2 yang laen di meja langganan kita. biasanya pada makan bareng gitu, terus ngobrol2 tentang cowo lah,tentang guru yang aneh lah. banyak deh pokonya, dan ga tau kenapa topiknya tuh ga pernah abis.

pas pulang(senen,rabu= 15.30,selasa,kamis=14.45,jumat=14.30)sama kaya istirahat kedua, biasanya gue ke kantin lagi,kongkow2 lagi daripada pulang ke rumah, ga tau kenapa gue males banget aja dirumah

dirumah(sekitar stengah 4- jam 4) biasanya nonton,atau baca novel2,atau msn-an,fb-an. sampe maghrib,abis itu ganti baju(kadang-kadang mandi) terus nonton lagi atau msn-an lagi.

gitu2 aja kehidupan gue sehari2 kecuali kalo sabtu minggu.

eh tunggu dulu, kalian pasti merasa ada yang kurang? yap! SHOLAT, kadang2 gue juga sholat kok guys, walaupun masih bolong2 gitu, tapi gue tetep berusaha beribadah dengan cara berdoa,mensyukuri apa yang udah dikasih sama Allah SWT.


Cheeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrs,
Kiky

1 comment:

Agni Raraswulan said...

kayaknya template lo yg skrg udah xml deh ki...