Friday, December 19, 2008

kenyang makan ati

Sumpah yaaaaa. Hari ini tuh makan ati bangeeeeet meeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn...

Pertama, tadi disekolahan diumumin juara vocal group.. Juara pertamanya 11 IPA 4, emang bagus sih mereka. Tapi juaranya 2 nya ituuuuu looooooooh, menurut SEMUA orang yang gue tanya pasti pada jawab masih bagusan kelas gue. Oh shit banget deeeeeh pokoke.

Nah ini dia, hal ke dua yang bikin gue makan ati. Ini masih gress2nya nih, bener-bener baru few minute a go deeh kejadiannya.

Jadi, gue punya gebetan dan idola gitu(gue dan temen-temen gue bilangnya si sexy). Nah, denger-denegr si sexy ini lagi jomblo, makanya gue demen. Udah sekitar 12 hari sejak gue ngefans sama dia. Selama ini kalo gue lagi ngayal, pasti gue ngayal jadi pacarnya si sexy. Emang sih si sexy tuh umurnya agak jauh diatas gue. Tapi siapa yang bisa menolak aura ke-sexy-an nya maaaaaakkkk? 

Nah, tadi nih(baru aja, bener-bener baru aja) gue lagi gak ada kerjaan. Terus ngebuka account seseorang di facebook. Terus di wallnya ada reportnya gitu kalo dia abis nge- mobile upload. Pas gue buka. Jeng jeng...........  Difoto itu gue ngeliat ada 5 cewek(salah satunya yang punya account itu) terus ada 1 cowok. Ternyata cowok itu adalah si sexy.Tapi tunggu dulu! Si sexy ternyata lagi berpose mesra dengan seonggok wanita yang gue rasa pacarnya. WAAAAAAAAAAAAH ITU RASANYA AWKWARD BANGEET  MEEEEN. Pokonya kaya hard to believe gt deh. Ya oloh beneran dah 

Terus gue liat click next. EEEEEEH Disitu ada foto sisexy lagu ngebantuin si cewek yang gue rasa pacarnya dia itu. Pokoknya ngebantuin sesuatu lah.. OMG!!!! SI SEXY BERARTI UDAH PUNYA PACAR DOOONG?

Wahhhh makan ati banget itu. Padahal belum juga gue kenalan sama si sexy.

now is time for me to searching new crush! BANTU GUE TEMAN-TEMAN

ps; maaf ya kalo ada salah2 kata, salah2 ketik,salah2 penempatan kata. Abisnya gue emosi nih

Salam sakit hati

Kiky

7 comments:

dinsei nofijar said...

Hadu my bigmam,jgn es mosi dng mendingan ice mossy (loh!)
Wiw yg bnr mam si sexy sdh berpcran ??

THIS IS IT said...

iya diins. btbtbtbtbt deeeh

jopi said...

terimalah kekalahan dengan lapang dada

THIS IS IT said...

agak sulit jo, kalo faktanya diinget

utie said...

hha ingat lah. kalian tetap pemenang di hati kami. hha rada lebay ya?

THIS IS IT said...

uti apaan deeeeeh. hahaha

wieland said...

saya turut berduka cita