Wednesday, December 10, 2008

Cewek-Cewek (sok) kelebihan duit main futsal

kalo mau liat foto laen langsung buka facebook gue)

Jadi ya teman-teman tadi kita main futsal di futsal city. Tadinya mau cewe-cewe IPA lawan cewe-cewe IPS. Setelah sampai di futcy, ternyata anak IPAnya kurang. Jadinya kita maen ber10 dengan cara gambreng, yang item sama yangitem, yang putih sama yang putih. Akhirnya pukul 13.00 kita main dengan semangat menggebu-gebu.

Ingin tahukah kalian kalau cewek-cewek iseng main futsal? Hasilnya adalah kita tidak memiliki aturan. Mau bolanya keluar gadis eh garis itu tetap sah. Dan yang jaga gawang bisa ber3. Dan yang paling ngaco adalah ketika saat gue menjaga gawang sendiri, karena bosan dan pas banget ada bola ngampirin gue, alhasil bola itu gue peluk dengan semangat dan gue bawa lari aja ke gol lawan. Dan sekitar 5 menit kita main rugby di lapangan futsal. 

Tapi karena kita berniat serius, akhirnya kita lanjutkan lagi dengan main futsal. Tapi tetep aja maennya teu baleg. Ada yang guling-gulingan di tengah lapangan,ada yang foto2 dan sebagainya.

Setelah 20 menit bermain kita pun capek dan beristirahat selama 20 menit. Istirahat itu kita gunakan dengan sebaik-baiknya dengan memakan perbekalan kita, baca ayat kursi,baca yasin,dan menelfon orangtua dirumah untuk minta doanya ENGGA DENG GUE BOONG. Yang bener adalah kita minum AQUA sebotol gede diminum rame-rame. Terus kita masuk ke lapangan anak2 cowo yang lagi main disebelah kita. STRESS banget dah itu.

                                                                          me' kehausan

20 menit pun berlalu dan kita memakainya dengan foto-foto dan piknik di lapangan futsal. 

Jadi intinya selama 60 menit kita menyewa lapangan seharga Rp 124.000. Kita memakainya 20 menit untuk bermain futsal. 20 menit untuk istirahat, dan 20 menit untuk foto-foto dan main-main.

inilah beberapa foto kami

                                                         (kalo penegn liat foto2 laen buka aja di facebook gue)

Tapi gue suka banget, kita ngumpul-ngumpul, refreshing abis remed. Ketawa-ketawa ga penting. I feel like we laughing all the time girls. As loud as we can. God, i really love my SHS friend. Thanks for all of my ladies (L) (K)

1 comment:

utie said...

errrr kesel ya aku yang. ga bisa ikutan :(