Saturday, December 27, 2008

Penyakitan

Hai temaaan! Sekarang malem minggu dan sedihnya gue ga bisa kemana-mana karena lagi sakit.

Okay, gue bakal cerita tentang penyakit gue dalam beberapa hari  belakangan ini.

Pertama, hari Kamis(25 desember) bangun-bangun paha gue gatel gitu. Yaudah gue garuk kan, terus gue liat, buset banyak banget bentolnya merah gede-gede gitu. Siangnya wedeeeeh tangan kaki penuh bentol semua. Gue udah takut gitu jangan-jangan gue disantet sama orang Korea. Soalnya Rabu malem gue ke Kamasutra gitu terus ada Korea mabok nyamperin gue( ga penting banget deccccch lo). Ternyata guenya lebay, padahal cuma alergi cuaca yang lagi dingin gitu. Besoknya(Jumat) udah sembuh pas pagi-pagi gue bangun.

Kedua, pas hari Jumat itu kan ceritanya udah sembuh, terus jemput bonyok gue di Bandara pulang Haji. Eh sorenya gue demam gitu panas, flu, ingusan ga enak banget sampe tadi siang(Sabtu)

Ketiga, hari ini nih(Sabtu) baru sore-sore jam 3an gue udah ga demam lagi dan flu gue udah ga parah. Ehhh langsung di sambut sama sakit perut yang banget-bangetan. Kaya dililit gitu, tapi biasa sih emng kalo mau dapet suka sakit perut. Tapi ga penting banget ya, sakitnya berturut-turut gini?

Salam SKJ,

Kiky

No comments: