Thursday, December 11, 2008

Alexis, Rel Kereta Api, Nyawa yang Melayang, dan supir yang bodoh

Sebelumnya akan gue jelaskan kalo Alexis yang gue maksud di postingan ini adalah bukan tentang penggemar band Alexa,bukannya gue gak suka dengan band itu. Tetapi karena memang tidak ada yang harus diceritakan tentang band itu. Jangankan cerita, bahkan nama personilnya saja saya tidak tahu. 

Lanjuuuuuuuuuuuuuut...................

Jadi begini ceritanya,

Dihari kamis yang cerah ini gue dan teman-teman pergi ke kota tua. Tadinya gue ga boleh bawa mobil, disuruh make supir aja. Tapi pas supir nya dipanggil ga muncul-muncul. Karena gue ga sabaran ya udah gue ngabur aja bawa mobil.

Kita pun dengan senang gembira menuju Kota dengan 2 mobil(Gue dan Ayas). 

Cerita-cerita di kota gak perlu gue sampein lah yaa. Paling ntar ada yang ngepost. 

Setelah dari kota, kita pulang dong ya? Iya ga?

Pulang melewati Ancol berasa normal-normal saja. 

Setidaknya aman-aman saja sampai melewati rel kereta api. Diseberang sana ada hotel Alexis yang mengingatkan gue dan teman-teman gue akan satu hal yaitu (ada deh rahasiaaaaa!) Saking seriusnya memperhatikan hotel itu saya tidak sadar dan berasa terhipnotis.

Ketika ingin melewati rel kereta api, terdengar bunyi-bunyi tinutinutinutinu(pokoknya bunyi kaya kalo kereta mau lewat gitu lah)

Karena portal yang didepan sudah mau turun, gue memutuskan untuk berhenti. Tapi apakah kalian tau apa yang terjadi? Ternyata mobil yang gue supirin, mobil hitam dengan plat mobil D *** AN itu,mobil yang mengangkut cewek-cewek cantik imut nan aduhai, mobil yang selalu menemani saya kemanapun(almost), mobil yang menjadi saksi bisu perkembangan Anak Goblok Jakarta, mobil yang menjadi saksi kalo gue kabur dari rumah, mobil yang...yang.....menyimpan begitu banyak kenangan itu berhenti di tengah-tengah rel kereta api. Tapi, gue kira masih di seberang rel kereta api, karena di depan masih ada satu rel kereta api lagi. TAPI TERNYATA HAL YANG GUE KIRA ITU SALAAAAH. Sekali lagi, SALAH!. 

Teman-teman gue panik. Beginilah kira-kira kronologis ceritanya

Gue: Ngerem mobil

Buli: Terus aja Ki terus.

Gue:*dengan santainya* itu portalnya udah diturunin*sambil nunjuk*

Yang lain: Ki, Maju Ki, maju.

Gue: dengan tololnya malah lepas tangan dari stir dengan tampang bloonnya gue gitu deh

Entah siapa: Ki, MAJU KI MAJU KI!!!!

Gue: *masih dengan muka bloon* Kenapa sih?

Buli: *Mukul-mukul jok* KI CEPETAN KI!

Piti:Kakinya udah pengn nginjek gas(padahal gue yakin kaga bakal nyampe)

Sacha& Dinsei: Bersiap-siap untuk buka pintu.

Icul: Ketawa karena ga ngerti dan ngira gue bercanda

Gue: *nancep gas langsung setelah melihat truk yang tadinya dibelakang gue malah pergi duluan*

Yang lain: KI HAMPIR AJA KI, MUKA LO GA NAHAN BANGET,dan lain2

Gue: Yaampun gue kira kita masih diseberang, ternyata kita udah di tengah2. Haha bego ya gue.

Jadi, gue kira gue itu masih ada di seberang rel, jadi gue stop aja tuh mobil. Tapi ternyata gue ads di tengah-tengah rel. Udah ngelewatin portal yang pertama, portal itu udah ada di belakang mobil gue. Tapi guenya malah nyantai-nyantai saja. Gak tau deh kalo ga ada teman-teman yang menemani, apa jadinya diriku ini???????

Ya sekian postingan gue kali ini. Semoga pada ngerti ya!

God bless you all!

Kiky

No comments: