Wednesday, August 3, 2011

KULI-ner


Assalamualaikum. Berhubung udah lama ga update dan sekarang lagi laper maka dari itu tiba-tiba tercetus di pikiran gue buat bikin review singkat ala-ala Bondan Winarno.

Oke, langsung aja ya. Pada kesempatan ini gue akan memperkenalkan suatu tempat makan baru yang bernama "UNION" salah satu resto yang sangat cozy dan membuat kita seperti ada di Amerika (maaf ya kl salah, gw blm pernah ke Amerika, ya pokoknya kaya tempat makan bule lah). Union bisa dibilang adiknya Loewy(Oakwood) karena emang didirikan sama orang-orang yang terlibat dalam Loewy. Union ini letaknya persis di sebelah Starbucks yang ada di dlm Sogo Plaza Senayan.

Resto ini kurang lebih baru satu bulan buka dan gue sendiri udah kesana 3 kali. Dan gue emang suka banget tempatnya. Mau liat tempatnya ga? Mau banget? Yaudah deh. Ini dia!


Ini view dari dlm kalo ngeliat keluar(courtesy: google)


ini view dalemnya (courtesy: google)

dan ini view dari luar kalo malem (courtesy: lockerz)

Oh iya terus ada foto gue juga lagi makan, mau liat ga? yakin? yaudah deh nih.
kalo ga salah, ini pas gue lagi makan Tom Yam apaaa gitu namanya. dan enaaaak bgt (aduh Ya Allah terimalah puasa hambamu ini).

Terus apa lagi ya? heeeeeeem. Oh iya! Gue suka banget Chocolate Souffle yang ada di Union, itu enaaaaaaak banget. Pokoknya recommended, sayang ga ada fotonya. Nanti deh kl gue kesana lagi gue fotoin. Macaroonsnya juga enak tapi sayang kecil banget.

Udah sih segitu aja kali ya. Dan kayanya gue emang harus mulai memfoto makanan yang gue pernah makan deh. Doain aja ya gue ga lupa. Oke sampai jumpa semuanya!

Wassalamualaikum.

No comments: