Tuesday, December 14, 2010

Hi Hello Long Time!

Assalamualaikum.....

Wah udh lama (banget) ya ga story2 disini.

Seiring berjalannya waktu, sekarang gue udah masuk ke kehidupan yang baru, bukan bukan, bukan kehidupan rumah tangga kok, tapi kehidupan di dunia perkuliahan. 

Gue sekarang kuliah di  Universitas Trisakti. Fakultas Ekonomi, jurusan Management. Tanpa paksaan, pilihan sendiri, dan gue bangga dan sangat berterimakasih sama orangtua gue.

Banyak yg bilang kuliah itu ga enak, individualisme-nya tinggi, tapi gue gak ngerasaiin itu. Well, terimakasih bgt gue masuk ke kampus yang memiliki organisasi yang sangaaaat bagus. Kita (2010) bener2 dibikin jadi solid. Ga ada gue gue elo elo, yang ada cuma "KITA MJ 2010''

Ya ada ga enaknya juga sih kuliah, yaitu gue jadi boros bangeeeeeeet. Tiada hari tanpa ngehedon ngegajebo danlainlain dankawankawan.

Aduh bahasa gue acakadut gini, udindang dulu ya cyiiiin. Akika mawar kencana.

Wassalamualaikum

No comments: