Friday, January 6, 2012

Wangiholic



Hai semuaaaa... udah lama banget ya ini dr postingan gue yang terakhir. Di postingan sebelumnya gue berniat bikin postingan tentang kuliner. Heeeem sepertinya gue bakal ingkar janji nih, karena pada kesempatan kali ini gue ga bakal bercerita tentang wisata kuliner. Hehe maaf ya. BTW OTW GBU, gue mo ngucapin selamat tahun baru dulu kali yeeee. Semoga kita semua menjadi orang-orang yang lebih bermutu dari tahun sebelumnya.

Oki doki mongki, kali ini gue akan bercerita tentang kebiasaan gue yang sebenernya kalo menurut gue sih biasa aja, tapi entah kenapa menurut orang-orang terdekat, kebiasaan gue ini agak mengganggu kehidupan mereka secara perlahan-lahan. Apakah kebiasaan gue itu?

Kebiasaan gue adalah...... selalu menyemprotkan parfume ke diri gue sendiri dalam waktu tertentu, pokoknya setiap kali gue merasa diri gue udah ga wangi lagi, gue bakalan langsung nyemprot parfume. Emangnya itu mengganggu banget ya? Lagian kan bukannya orang-orang malah suka dengan wangi-wangi tertentu? Daripada bau badan mendingan wangi badan kan? (oke maaf ya kalo agak maksa)

Apa motivasi gue melakukan ini semua? Simple banget, karena gue gak suka kalo di waktu-waktu tertentu gue ga mencium sesuatu yang wangi. So, jangan kan mengendus sesuatu yang bau, mengendus sesuatu yang ga ada wanginya aja gue udah benci banget. kalaupun ga ada parfume, maka gue bakalan langsung make hand sanitizer (yang memang ada wanginya walaupun sedikit).

Sebenernya gue pengen mengakhiri postingan gue, tapi setelah dibaca ulang kok kayaknya biasa aja ya. Enaknya ngapain nih? Gimana kalo gue... heeem ngapain ya gue juga bingung. Gimana kalo gue memamerkan koleksi-koleksi yang gue punya? Ga mamer juga sih, cuma nunjukin seberapa terobsesinya gue sama wewangian. Nah, ini dia
dari sekian ini, yang gue beli palingan ga sampe 5, kebanyakan dikasih atau bisa juga oleh-oleh(ini juga banyak parfume yang ga tau ada dimana, jadi intinya ini cuma sebagian dari yang gue punya)

Parfume yang paling gue suka adalah (dalam artian, setiap parfume yg gue punya ini habis maka gue bakalan beli lagi yang baru)













(yang ini udah jarang ada)







Parfume yang akhir-akhir ini lagi sering gue pake (baru beli/dikasih) untuk sehari-hari:






























Terus, ini dia parfume yang agak-agak jarang dipake (biasanya dipake kalo acara-acara penting doang)

































Dan yang terakhir ini adalah parfume generasi pertama yang gue punya















Tribu (benetton) adalah parfume pertama yang gue punya, gue beli pas kelas 7, DNKY gue beli pas kelas 8, kalo yang envy gue ga tau pasti kapan gue punya, yang jelas ini dikasih sama nyokap gue.

Sekian yang bisa gue ceritakan pada kesempatan kali ini, tanpa berniat sesuatu yang buruk. Intinya gue cuma mau menceritakan tentang kegemaran gue. Penilaian akhir kembali ke diri kalian sendiri (yang baca)

Sampai jumpa di postingan berikutnya! :) :D

nb: semua gambar diambil via googling, kecuali foto pertama yang koleksi-koleksi parfume gue.

No comments: