Tuesday, May 26, 2009

singkat padat dan jelas

Hai teman-teman. Fyi, 3 hari yang lalu gue baru balik dari Bali dan Lombok karena studytour angkatan Emperor. Actually, bukan Emperor juga sih tapi sebagian dari Emperor. Seru???? Jangan ditanya lagi! Tapi sayangnya gue bukan mau cerita tentang keseruan gue di Bali. Terus tentang apa duunks? 

Bulan ini gue ngerasa jauh banget sama temen-temen gue disekolah, apalagi sama Striptease. Gue ga ngikutin perkembangannya. Bayangin aja udah 9 hari ini(ga termasuk Bali) gue cuma masuk 3 kali, 1 kali masuk pas istirahat pertama. Kalo cabut juga cuma sama genk cabut doang, sama yang lain ya ga ngapa-ngapain. Kok gue jadi males-malesan gini ya? Heeeem kenapa bisa begitu? Padahal sebentar lagi kita bakalan naik kelas, bentar lagi bakal ujian, bentar lagi bakalan liburan, bentar lagi bakal bagi rapot, bentar lagi bakal sibuk sama liburan-liburan bareng keluarga, bentar lagi kita ga bareng-bareng lagi, bentar lagi kita harus serius belajar, bentar lagi bakalan pada sibuk sama CAKRAWALA, bentar lagi.........HAH! Diotak gue tiba-tiba muncul flashback pas kita baru naik kelas XI, terus dikasih tau kalau kelas XI IPS 2, kenalan sama semuanya, kenalan sama guru-gurunya yang baru,kenalan sama akuntansi, pas Oki lagi makan eskrim terus ke gep sama Bu Esti, pas kita di marain sama Pak Mahroji, pas kita ngasih surprise ke stripper yang lagi ulang tahun, pas kita manggil Daddy dan yang lain pada ikutan, pas ngecengin ada yang jadian, pas genk cabut  terbentuk, pas kita ke plangi bareng-bareng, pas kita karaoke bareng-bareng, pas kita cabut bareng, pas kita belajar capsa. adduuuuuuh banyak banget deh dan ga bisa gue ketik lagi. 

Yaudah lah segitu aja gue pengen ceritanya. striptease, nanti kalau kelasnya beda, jangan lupain gue ya hehe :D


Ly class,

Kiky


nb: Striptease itu nama kelas gue ya

1 comment:

dinsei nofijar said...

i love you my stripper