Friday, March 6, 2009

Buah tangan dari JavaJazz Jumat

Lokasi: JCC, depan Cendrawasih 1 dan 2

Pukul: Pukul saja piringnya biar ramai (LOH?) 9.52pm kira2

*pria tampan bersetelan jas hitam keluar dan menghampiri gue dan Rara*

*pria itu cipika cipiki sama Rara*

Gue: Wah pasti lo lupa ya sama gue

Pria tampan : Kiky, wah gak bakal gue lupa

*cipika cipiki*

Pria tampan: Kok jarang keliatan sih?

Gue: Iya nih sibuk

Gue dan Pria tampan: Hahaha

Gue: Foto dong

*ceklik*

Gue: Besok dateng ga? 

Pria tampan: Iya, nonton Bryan Mcknight

Gue: Oh oke

*dan pria tampan itu dikerubuni para wanita mulai dari remaja sampai tante-tante*

Pria tampan: Gue balik ya *padahal masih membuka foto bareng session*

Gue: Minggu ya!

Pria tampan: Oke

maaf ya kalau ga ngerti yang jelas gue seneng banget karena pria tampan itu masih inget gue padhal hampir setahun ga ketemu dan pria tampan yang dulu pemalu itu sekarang sudah lebih percaya diri. Dan yang paling penting gue janjian nonton Bryan Mcknight!

Salam Hangat untukmu,

Kiky yang tidur tanpa mencuci muka

1 comment:

Nadia Oktovianti said...

kalo gitu lo mandi ga usah cuci mukaajaki.hehhe